Selasa, 06 Desember 2011

rumah dekat stasiun


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kepada segenap insan muslim seiman, semoga senantiasa di rahmati oleh Alloh SWT, bagaimana seandainya kita tinggal di lingkungan yang tidak kondusif, spt: udara kotor terkena polusi, huniannya padat, rawan pencurian, dan pergaulan anak yang kurang sehat, tentunya kita akan merasa kurang nyaman bukan? . Ketika kita berniat untuk memiliki sebuah rumah, pasti kita berharapan bahwa kita akan menempatinya dengan nyaman, bukan seperti yang di sebutkan tadi.
Menjawab keraguan, kebutuhan dan keinginan kaum muslimin tentang hal tersebut, kami dari pengembang perumahan MUSLIM PESONA DARUSSALAM bermaksud menawarkan konsep perumahan yang ASRI DAN BERNUANSA RELIGI, dengan harapan akan tercipta lingkungan yang kondusif terhadap perkembangan anak dan keturunan kita.
Setelah sukses membangun dan memasarkan ratusan rumah muslim di DEPOK, kini kami mulai merambah ke arah BOGOR, tepatnya di jalan Raya Bojong Gede No. 60, hanya 5 menit dr stasiun Bojong Gede.
Dapatkan harga promo awal tahun, discount 5 juta,  souvenir exclusive , serta masih banyak keuntungan lain yang di dapatkan ketika anda memiliki rumah tersebut.
Ayo!!! Jangan lewatkan kesempatan ini, jangan sampai kehabisan, semoga rumah yang anda miliki dapat menjadikan kedamaian di dalam keluarga, amien.
Wassalamualaikum Wr Wb
Berminat ?
Hub : Wahyu Jatmiko
Hp :021-37573535
M3 : 0857-81167226

Tidak ada komentar:

Posting Komentar